This is a nice opportunity for you to show off your work using this amazing, clean and minimalistic template for blogger!

Jumat, 19 Juli 2013

Produk Terlaris Di Tahun 2013



PELUANG
USAHA
TERLARIS 2013
Modal 15 Juta
DIJAMIN PASTI
Untung 15 Juta
OFFICE : GRAHA SPBU PERTAMINA LANTAI TIGA -  RAYA BOULEVARD TIMUR 34 KELAPA GADING - JAKARTA 14205 - INDONESIATELP/FAX. 021.45879044
ATAU HUBUNGI LANGSUNG PIN BB 21213417 HP.081399160008





BROQUET™
ALAT HEMAT BENSIN MOTOR
Tertua Di Dunia – Sejak 1941
Made In United Kingdom



DIINDONESIA : Masuk - Mulai Dipasarkan Oleh PT.BROQUET INDONESIA Pada Tahun 1999.

Alat Hemat Bensin Tertua Dunia
Untuk Motor,Mobil,Truck, Kapal, Alat berat, Dan Industri
Penemu - Pencipta Ilmuwan Inggris HENDRY P.BROQUET
COF ISO 9001 REGISTERED FIRM No. BS EN ISO 9001- 2000
Sebuah Teknologi Hemat Bensin Diakui Dunia Automotive
Umur Masa Pakai  400.000Km Atau Selama 10Tahun

FUNGSI MANFAAT BROQUET™
Bensin Jadi Hemat Sampai 57,5%
Tenaga Mesin Bertambah Sampai 20%
Emisi Turun Minimal 50%
Ruang Bakar Mesin Jadi Bebas Dari Kerak Karbon
Menghilangkan Suara Ngelitik Pada Mesin
Melindungi Dan Merawat Sparepart Mesin Jadi Kuat Tahan Lama
Umur Masa Pakai  400.000Km Atau Selama 10Tahun
Note : 4 Bulan Pertama Nilai Selisih Penghematan Bensin, Sudah Bisa Untuk Menutup Biaya Beli BROQUET™, Selanjutnya Anda Menikmati Hemat Bensin Secara Gratis Sampai 10 Tahun Atau 400.000Km Dan Satu Lagi Sparepart Jadi Panjang Umurnya.
JADI
KEUNTUNGAN MOTOR PAKAI BROQUET™ :
·         MOTOR RASIO KOMPRESI RENDAH/ KARBURATOR  : MOTOR YANG SEHARUSNYA ISI PREMIUM BISA AMAN ISI PREMIUM (JIKA INCLUDE BROQUET™) DAN MENGHASILKAN PERFORMA MESIN SAMA DENGAN KUALITAS DAN TARIKAN PERTAMAX
·         MOTOR RASIO KOMPRESI TINGGI/INJECTION :  MOTOR YANG SEHARUSNYA ISI PERTAMAX BISA AMAN ISI PREMIUM (JIKA INCLUDE BROQUET™) DAN MENGHASILKAN PERFORMA MESIN SAMA DENGAN KUALITAS DAN TARIKAN PERTAMAX
·         MOTOR RASIO KOMPRESI TINGGI/INJECTION : MOTOR YANG SEHARUSNYA ISI PERTAMAXPLUS  BISA AMAN ISI PERTAMAX  (JIKA INCLUDE BROQUET™) DAN MENGHASILKAN PERFORMA MESIN SAMA DENGAN KUALITAS DAN TARIKAN PERTAMAXPLUS

……Berikut Dasar Logika Ilmiahnya:

Ø SIFAT KIMIAWI DAN TITIK LEMAH DARI BBM
Bensin atau solar (aliphatic hydrocarbon ) merupakan bahan bakar hidrokarbon tak terbarukan yang terbuat dari minyak bumi. Terbentuk dari sisa tanaman dan binatang (diatom) yang hidup ratusan juta yang disebut fosil. Sisa jasad renik inilah yang kemudian ditutupi lapisan sedimen dari waktu ke waktu. Dengan tekanan ekstrim dan suhu tinggi, sisa organisme ini akan menjadi campuran hidrokarbon cair (senyawa kimia organik dari hidrogen dan karbon) yang kita sebut sebagai minyak mentah. Kilang memecah hidrokarbon ini menjadi produk yang berbeda. Pemilahan produknya ini termasuk diantaranya: bensin, solar, dan jenis produk sejenis.

Bahan bakar hidrokarbon (aliphatic hydrocarbon )  terbuat dari senyawa organic  molekul Hydrogen dan Carbon. dan Molekul bensin itu sendiri memiliki 7 hingga 11 Carbon dalam tiap rangkaian.Inilah konfigurasi rangkaian yang lazim terjadi: cetane, Heptane, Octane, Nonane, dan Decane.
Pada tingkat molekul tersusun oleh unsur yang berenergi tinggi dan rendah, disaat bahan bakar meninggalkan kilang minyak ( Refinery ) maka bahan bakar tersebut mengalami perubahan penurunan ( degradasi ) kualitas dan kehilangan energy potensialnya – yang disebabkan oleh proses oksidasi dan pertumbuhan mikroorganisme. Pada awalnya bahan bakar yang terdegradasi tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Dengan masa penyimpanan yang lama dan pengaruh lingkungan maka bahan bakar akan berubah menjadi semacam pernis yang mengental pekat.

Banyak pengendara ditanah air tidak mengerti, bahwa dalam struktur kimiawi bahan bakar terkandung unsur molekul yang disebut “Energi Potensial”,  dan sudah menjadi sifat kimiawinya, jika pertumbuhan mikroorganisme mulai terjadi dan didukung proses oksidasi alam maka sudah barang tentu “Energi Potensial” yang dimaksud akan total berubah jadi turun bahkan jadi hilang. Sehingga output dari kualitas bahan bakar bilamana  masuk dalam ruang pembakaran mesin menghasilkan performa kualitas sebagai berikut:
Ø Hasil pembakaran terbuang sia-sia  melalui pipa knalpot
Ø Hasil pembakaran tidak bisa menghasil tenaga mesin yang maksimal
Ø Hasil pembakaran hanya menciptakan tingginya emisi -membahayakan
Ø Ratio indikator RPM tidak sebanding dengan akselerasi
Ø Atau tarikan gas jadi berat tapi tenaga mesin melemah
Ø Otomatis bahan bakar jadi boros terbuang percuma
Ø Pasti menciptakan lapisan kerak karbondioksida pada ruang bakar mesin
Ø Juga menciptakan lapisan kerak pada pipa saluran pembuangan gas
Ø Piranti sparepartmesin jadi rusak dan pada akhirnya turun mesin

Jadi kalau ada info atau khabar  ditengah masyarakat, seperti  : “…Jangan beli bensin dipombensin itu…karena bensinnya kurang baik…sepertinya dicampur…nihh contohnya motorku jadi rusak ngga karuan…”.  Info atau khabar  seperti itu dipastikan salah. Yang benar adalah : Besar kemungkinan rasio perbandingan antara pasokan BBM dengan volume penjualannya tidak imbang, lebih besar pasokan BBMnya – sehingga bensin tersimpan lama.Sesuai sifat kelemahan bensin maka kualitas energy potensial bensin itu sendiri jadi hilang dan berubah jadi kandungan kadar  emisi sangat luar biasa. Biang kerusakan mesin dan biang borosnya bensin dalam hal ini hanya ada satu penyebabnya, yaitu karena : Hasil pembakaran tidak sempurna akibat hilangnya energy potensial dari bensin itu sendiri.

Ø SEMUA KENDARAAN HARUS ISI BBM NON TIMBAL
Setiap peluncuran kendaraan baru selalu disertakan “Manual Book” hal ini agar pengendara mengetahui spesifikasi teknologi dari kendaraan itu sendiri. Salah satu anjurannya adalah pemakaian isi jenis BBM agar sesuai dengan slogan promosinya (  contoh : teknologi kendaraan hemat  BBM, teknologi tenaga mesin,  rendah emisi, ramah lingkungan, dan sebagainya ).
Sifat bahan bakar yang oktannya lebih rendah ( sebut saja bensin premium ) akan mudah terbakar di dalam mesin yang berkompresi lebih tinggi sehingga ketika jenis bahan bakar ini digunakan pada mesin EFI maka di saat mesin pada posisi langkah kompresi - bahan bakar yang terkompres itu akan terbakar dengan sendirinya (self burning) sebelum di bakar oleh percikan api dari busi (spark plug) di titik mati atas (tdc).
Dengan demikian bahan bakar akan banyak tebakar sia sia tanpa menghasilkan tenaga dan akan menimbulkan suara nglitik pada mesin kendaraan Anda (fuel knok). Bahan bakar terbuang percuma dan menimbulkan lapisan kerak karbon pada ruang bakar mesin hingga pada ujungnya bisa membuat jebolnya piston atau minimal stang piston dipastikan bengkong.

Begitu juga sebaliknya, pada motor teknologi  konvensional ( sebut saja teknologi karburator ) atau motor yang berkompresi rendah diharuskan pakai bensin premium yang fresh atau biasa disebut BENSIN NON TIMBAL  Jika tidak tidak,  maka 100% dipastikan tarikan akan berat dan tentunya jadi boros. Hal ini karena pembakaran tidak menghasilkan tenaga mesin yang maksimal dan hanya terbuang sia – sia. Hasil pembakaran yang sia-sia tersebut berubah emisi yang tinggi dan menciptakan kerak karbondiogsida pada ruang bakar mesin, sehingga pada ujungnya mesin cepat rusak.

Oleh karena itu seharusnya isi jenis bahan bakar yang fresh  atau biasa disebut BENSIN NON TIMBAL - yang telah dianjurkan fabrikasi kendaraan. Berikut anjuran ( tertera pada “Manual Book” masing – masing )  yang dimaksud :


Warning : Rekumendasi Pabrik Kendaraan - Standard Petunjuk Pemakaian BensinBerdasarkan Rasio Kompresi Kendaraan :

JENIS BENSIN                               ANGKA OKTAN                RASIO KOMPRESI KENDARAAN
PREMIUM                                   88                                               7:1  Sampai   9:1
PERTAMAX                                   92                                              9:1  Sampai  10:1
PERTAMAXPLUS                         95                                             10:1  Sampai  11:1

MOTOR YAMAHA     : Vega-R (9.3:1) Pertamax Vega-ZR (9.3:1) Pertamax Mio (8.8:1) Premium Jupiter (9.0:1) Premium F1ZR (7.1:1) Premium RX-KING (6.9:1) Premium YT 115 (7.2:1) Premium RZR (7:01) Premium Nouvo (8.8:1) Premium Crypton (9.0 : 1) Premium Yamaha Alfa (7.2 : 1) Premium Yamaha RXZ (7.0 : 1) Premium Jupiter-Z (9.3:1) Pertamax Jupiter MX-135LC (10.9:1) Pertamax Plus Scorpio-Z (9.5:1) Pertamax VIXION (10.4:1) Pertamax/pertamax plus Majesty 125 (11:01) Pertamax Plus Scorpio (9.5:1) Pertamax.

MOTOR SUZUKI       :Satria FU (10.2:1) Pertamax/pertamax plus Shogun New FL125 Series (9.6 : 1) Pertamax Shogun FD125 X (9,5 : 1) Pertamax Thunder 125 (9.2 : 1) Premium/Pertamax Spin 125 (9.6:1) Pertamax SkyWave 125 (9.6 :1) Pertamax.

MOTOR KAWASAKI             :Kawasaki Blitz R 53 mm x 50.6mm 111 cc 9.3 : 1 (Pertamax) Kawasaki Athlete 56 mm x 50.6mm 124.6 cc 9.8 : 1 (Pertamax) Kawasaki Ninja 250 62 mm x 41.2mm 2x 250 cc 11.5 : 1 (Pertamax Plus) Kawasaki KLX 250 72 mm x 61,2mm 249cc 11 : 1 (Pertamax Plus) Kawasaki Ninja RR 150 7.2 : 1 (Premium) Kawasaki Kaze 9.3 : 1 (Pertamax).

MOTOR HONDA       :Honda GL 100 52 x 49.5mm 105.1 cc 9.2 : 1 (Pertamax) Honda GL Max 56.5 x 49.5mm 124.1 cc 9.2 : 1 (Pertamax) Honda GL Pro 61.0 x 49.5mm 144.7cc 9.2 : 1 (Pertamax) Honda Supra 50.0 x 49.5mm 97.1 cc 8.8 : 1 (Premium) Honda Tiger 63.5 x 62.2 mm 196.9cc 9.0 : 1 (Premium) Honda Megapro 63,5 x 49,5 mm 156.7cc 9.0 : 1 (Premium) Honda CS-1 58 x 47,2 mm 124.7 cc 10.7 : 1 (Pertamax Plus) Honda Supra PGM FI 52,4 x 57,9 mm 124.8cc 9.0 : 1 (Premium) Honda Blade 50 x 55,6 mm 109.1 cc 9.0 : 1 (Premium) Honda Vario 10, 7:1 (Pertamax Plus) Honda CBR 150 R 11:1 ( Pertamax Plus) Honda Beat 125 9.2 : 1 (Pertamax) Honda Scoopy 108 cc 9.2 : 1 (Pertamax) Honda Absolute Revo 110 cc 9 : 1 (Premium).

GAMBAR BROQUET™  PASANG DI SEPEDA MOTOR:








GAMBAR BROQUET™  PASANG DI BERBAGAI MOBIL:






Ø BENSIN FRESH SULIT DITEMUKAN ???
Ø BENSIN BERKUALITAS HARGANYA SELANGIT ???
Satu-satunya di Indonesia. Alat penyempurna kualitas bahan bakar tertua didunia adalah Merk BROQUET™.
Katalisator logam ini sudah ada sejak Tahun 1941 pertamakali ditemukan oleh Ahli Kimia Inggris bernama Hendry Patrick Broquet.

BROQUET™   adalah jenis Katalisator kategori tersempurna didunia karena terbuat dari bahan logam mulia berkualitas jenis Platinum, Paladium,Rodium Ruthenium, Au, Ag , dan sejenisnya – yang ditempatkan pada permukaan Alumunium Oksida berkualitas tinggi. Logam mulia yang sangat terkenal mahalnya ini bertindak sebaga katalisator, sehingga sangat effektif, tahan lama, dan tidak larut dalam bahan bakar Hidrokarbon. Dibuat dalam bentuk pelet dengan masing-masing pelet menjadi kombinasi logam bertulang bersama dalam sebuah proses yang unik. Katalis ini hanya efektif bila di dekatkan dengan baja ringan.

BROQUET™  mengubah atau memperbaiki bahan bakar yang digunakan dalam proses pembakaran sebelum memasuki ruang pembakaran dengan melalui suatu proses yang disebut proses de-crack. Katalisator bereaksi terhadap bahan bakar yang tidak murni tersebut dan mengubahnya menjadi molekul-molekul kecil yang sangat aktif yang menyebabkan proses pemutusan semua rantai parafin panjang menjadi Alkana jenuh yang memiliki berat molekul yang lebih ringan. Hal ini mengakibatkan bahan bakar terbakar lebih bersih, lebih lengkap dan   memperbaiki proses pembakaran. Proses ini mirip dengan proses pemutusan rantai karbon yang digunakan diindustri minyak (petroleum industry) untuk membuat bahan bakar yang berkualitas tinggi.

““Jadi mesin yang seharusnya isi pertamax jika sudah pasang BROQUET™ - cukup isi bensin premium . Itupun dari hitungannya masih diuntungkan lagi hemat BBM  sebesar 10%sampai 15% dan ditambah lagi ruang bakar mesin jadi bebas kerak karbondioksida. Sehingga secara total sebenarnya pengendara diuntungkan sebesar 57,5% sepanjang 400.000km atau selama 10Tahun lamanya”

Ø TESTIMONI SAYA TENTANG BROQUET™
Sejak saya bergabung dengan management PT.BROQUET INDONESIA  yaitu 13 Tahun lalu atau  tepatnya 01 Juni 2000 hingga kini –  sudah barang tentu ada suka dan dukanya. Sukanya, ketika pengendara puas dengan BROQUET™dan bercerita pada semua koleganya dan gaung bersambut ikut-ikutan pakai BROQUET™ juga . Dukanya ketika pengendara tidak puas bahkan mengembalikan BROQUET™ kepada saya lagi, jujur saya merasa sedih dan terpukul.

Sebagai seorang Marketing professional saya tidak boleh pasrah dan patah semangat begitu saja. Bertahun tahun saya teliti dan saya pelajari dimanakah letak tidak puasnya pengendara jika pakai BROQUET™?.

Tepatnya Awal Tahun 2010 saya baru menemukan  formula  sebuah kesempurnaan agar pengendara total 100% bisa merasakan puas !!! jika pakai BROQUET™.
Formula  yang saya maksud : adalah :  cara yang tepat dan effektif  komposisi  size BROQUET™  untuk dipakai pada semua jenis kendaraan. Dengan formula yang tepat maka  100% akan menghasilkan performa hemat bahan bakar  bisa irit sampai 57.5%.

Contoh : BROQUET™ Type B1 sesuai petunjuknya  adalah untuk motor dibawah 100CC. Ketika type ini dicemplungkan pada motor 125CC sampai 200CC – yang terjadi adalah pengendara tidak bisa merasakan perubahan performa mesinnya, padahal berdasar hasil tes CO,HC,CO2,o2,dan LAMDA bergeser berubah dan cukup signifikan.
Namun ketika dicemplungkan BROQUET™ Type B2 pengendara langsung bisa merasakan performa mesinnya, gejala perubahan awalnya adalah  “Nafas Gas Jadi Panjang”.
Ternyata konsumen Indonesia lebih mengedepankan rasa dari pada hasil tes data,
Jadi dapat disimpulkan bahwa :

1.      Semakin besar size BROQUET™ dicemplung pada motor CC rendah  maka hasilnya PASTI SEMPURNA. Begitu juga sebaliknya.
2.      Agar pengendara merasa puas sebaiknya: motor dibawah 100cc  pakai BROQUET™ Type B1.
3.      Dan, Motor 100cc sampai 200cc pakai BROQUET™ B2
4.      Sedangkan Motor 200cc sampai 500cc pakai BROQUET™ Type B4

Ini sungguh sangat berarti bagi saya karena  terjun pada  bisnis hemat bahan bakar adalah puncak taruhan terakhir pilihan profesi saya.
Mendapatkan  formula  seperti yang saya maksud tersebut diatas, adalah pengalaman mahal yang tak ternilai harganya, khususnya untuk pribadi saya sendiri. Mengapa? Karena saya ingin menolong umat, khususnya pengendara ditanah air.

Berdasarkan pengalaman yang saya alami, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin sukses jadi Reseller atau Distributor BROQUET™ dikota Anda, dan dijamin konsumen Anda nantinya akan puas dan akan bercerita “kepuasannya” kepada semua koleganya, sehingga pada ujungnya produk BROQUET™ yang Anda pasarkan akan meledak sukses dikota Anda.



1.      PERHATIKAN ATURAN PENGGUNAAN BROQUET™ DIBAWAH INI ( JANGAN SESEKALI MENYIMPANG. JIKA MENYIMPANG PASTI PENGENDARA TIDAK PUAS)
Ø Motor Dibawah 100cc –   pakai BROQUET™ TYPE B1
Ø Motor 100cc Sampai 200cc –   pakai BROQUET™ TYPE B2
Ø Motor 200cc sampai 500cc –  pakai BROQUET™ TYPE B4
2.      Pastikan kondisi mesin standart tidak pernah dikorek – korek
3.      Pastikan kondisi filter bahan bakar pada kondisi “Ok”
4.      Pastikan kondisi tangki bersih tanpa ada sisa kotoran bahan bakar sebelumnya.

Dan berikut ini pula, saya jelaskan perihal tata cara tester atau uji coba pembuktian kualitas BROQUET™ pada kendaraan jenis MOTOR. Harap diperhatikan beberapa tahapan dibawah ini :

1.      Siapkan alat tester BROQUET™ TYPE B4. Mengapa harus BROQUET™ TYPE B4?, hal ini sesuai sifat produk BROQUET™ itu sendiri, yaitu :  Jika size  BROQUET™ yang terbesar dicemplungkan/direndam pada tangki mesin motor  cc kecil maka reaksi kimiawinya akan sangat cepat, yaitu 15 Menit.
Jika pakai alat tester sesuai “Aturan Penggunaan Tersebut Diatas” maka reaksi kimiawinya makan waktu 12Jam  MESKIPUN pada akhirnya menghasilkan  kualitas bahan bakar yang sama.
Hal ini akan mengurangi daya tarik pengendara untuk jadi beli.
Catatan: Proses kimiawi 15Menit atau 12Jam adalah proses diawalnya  saja, selanjutnya BROQUET™ berfungsi dan bekerja  (selama posisi terendam bahan bakar)  sepanjang  400.000Km atau selama 10 tahun.
2.      Selama 15Menit kondisi mesin motor harus hidup, hal ini untuk mengeluarkan bensin yang tersisa karburator/injection/pipa yang menuju mesin.
3.      Setelah 15Menit silahkan alat tester ditarik kembali.
4.      Pemilik kendaraan dipersilahkan melajukan motornya dengan cara sesukanya.
5.      Pertamakali yang dirasakan oleh pengendara adalah :
Ø Suara mesin berubah jadi halus
Ø Nafas gas mesin berubah jadi panjang mulai dari gigi satu ke gigi dua dan seterusnya.
Ø Tarikan gas berubah jadi gesit bertenaga setara pertamax
6.      Untuk point yang terakhir ini biasanya pemilik kendaraan langsung bertanya berapa harganya dan motor saya harus pakai BROQUET™ TYPE apa?
7.      Ingat, jangan sesekali menyimpang dari aturan petunjuk pemakaian BROQUET™ tersebut diatas.
Sekali lagi saya infokan jika kita menyimpang aturan pemakaian tersebut diatas maka pengendara merasa BROQUET™ tidak berfungsi  dan akan memberikan referensi buruk pada seluruh koleganya bahwa  BROQUET™ tidak ngefek pada performa mesin. Hal ini sungguh sangat merugikan Anda sebagai  Distributor . BROQUET™ dikota Anda.

Ø MANFAAT KENDARAAN PAKAI BROQUET™
1.      Memperbaiki mutu kualitas bahan bakar jadi Fresh kembali atau biasa disebut “Bensin Non Timbal” Jika bahan bakar  fresh maka sudah barang tentu dan otomatis berubah  jadi “Fleksible Peruntukan” , artinya  bisa untuk mesin karburator  dan bisa untuk mesin injection. Atau kualitas peruntukkannya naik  satu tingkat diatasnya.
           > Bensin Premium : Setara dengan mutu kualitas Bensin Pertamax
           > Bensin Pertamax : Setara dengan mutu kulitas bensin Pertamaxplus
      2. Menekan biaya penghematan 57.5% lebih irit
      3. Menghilangkan suara ngelitik pada suara mesin
           > Tarikan mesin ringan dan responsif
           > Menurunkan emisi gas buang minimal 50%
           > Ruang bakar mesin jadi bersih bebas dari kerak karbondioksida
           > Sparepart mesin dijamin berubah jadi 100%kuat tahan lama
5.      Effective umur masa pemakaian sepanjang 400.000km atau 10tahun
6.       
Ø PETUNJUK PEMAKAIAN BROQUET™
·        BROQUET™ TYPE B1
Untuk dipakai pada motor dibawah 100cc.
·        BROQUET™ TYPE B2
Untuk  dipakai pada motor 100cc – 200cc.
·        BROQUET™ TYPE B4
Untuk dipakai pada motor 200cc – 500cc.
1.      Sekali pasang effective untuk 400.000Km atau 10 Tahun
2.      Cara Pasang : Buka segel plastik langsung cemplungkan dalam tangki.
         

Ø HARGA ECERAN BROQUET™

·        BROQUET™ TYPE B1
 Harga eceran @ Rp. 120.000,-
·        BROQUET™ TYPE B2
Harga eceran @ 240.000,-
·        BROQUET™ TYPE B4
Harga eceran @ 480.000,-

CATATAN : HARGA DISTRBUTOR MENYUSUL.
         
===

PETUNJUK
JADI DISTRIBUTOR BROQUET™
DIKOTA ANDA
1.      Modal paket jadi reseller ( Pra jadi distributor ) Rp.15.000.000,-
2.      Cara Pembayaran Via Transfer
3.      No. Rek. BCA PT.BROQUET INDONESIA : 4840188588
4.      Dengan modal Rp.15.000.000,- anda dapat stock sebagai berikut:
Ø BROQUET™ TYPE B1 = 25 Pcs@Rp.85.000,-
Ø BROQUET™ TYPE B2 = 75 Pcs@Rp.170.000,-
Ø GRATIS 1 PCS BROQUET™ TYPE B4@Rp.480.000,-
5.      GRATIS 1 PCS - ALAT TESTER  BROQUET™ TYPE B4.
6.      SUPPORT MATERIAL PROMO: Kuality-Kuantity support material promo tergantung dari besar kecilnya permodalan. Support material promo : Subsidi pameran,uniform, Banner,Spanduk,Tas,Pen,Brosur, manual Book,CD, Dan Lain – lain.
7.      Jika masih kurang jelas cara melakukan tester- uji kualitas BROQUET™ hubungi saya langsung.: PIN BB 21213417 atau HP. 081-399-160008

===
SEGERA HUBUNGI :
MANAGAMENT
PT.BROQUET INDONESIA
GRAHA SPBU PERTAMINA LANTAI TIGA
JL. RAYA BOULEVARD TIMUR 34
KELAPA GADING -JAKARTA-INDONESIA
TELP/FAX. 021.45879044
Pin BB 21213417 – HP. 081399160008

0 komentar:

Poskan Komentar